Rudi Simon One More Mengundurkan Diri

 


Assalamualaikum Warahmatullahi wabaraku...

Kepada semua sahabat dan teman dalam bergaul dan berjalan bersama selama ini khususnya member Onemore International di Indonesia.

Sangat sedih karena pada dasarnya Onemore Indonesia adalah anak kandung saya


Hari ini saya Rudi Simon secara resmi sudah mengundurkan diri dari Onemore International dan tidak berada di Onemore lagi karena satu dan lain hal

Jujur saya sangat sedih karena saya tidak bisa menemani lagi di Onemore..

Anda semua sudah menjadi keluarga saya selama ini.

Saya sekarang membangun sebuah Wadah yang menurut saya lebih professional untuk ikut berkontribusi pada perjalanan bisnis di Indonesia.


Perjalanan 3 Tahun ini sangat luarbiasa dan memberi banyak hal dan saya sangat mensyukuri Hal itu.

Terimakasih yang tak terhingga khususnya pada Mr.Gurkan Kandemir dari Turki yang menjadi Saudara saya dalam membidani Onemore di Indonrsia selama ini. Dan juga Managemen yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Juga kepada Mr.Mustafa Erdil dan Sevcihan Erdil juga Mr.Alper Volkan Karpuz dan juga Mr.Zeynel Acikel.

Saya mengucapkan banyak Terimakasih pada anda semua.

Tak lupa sahabat seperti Bapak Muhammad Naim , Bg Jefri Datau ,Bpk Ismet Iskandar Idrus ,Bpk Doni Lawing ,dan banyak.lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu disini.

Saya sangat beruntung pernah bekerjasama dengan Anda.

Saya sangat bahagia pernah berkumpul bersama orang hebat seperti anda semua.

Semoga Onemore tetap sukses kedepannya dan melanjutkan cerita Indahnya.

Terlalu rendah jika bisnis lebih penting dari Silaturrahmi


Tentu pantas saya berharap hubungan persaudaraan dan Silaturrahmi kita tetap terjalin walaupun kita nantinya tidak berada dalam perusahaan yang sama.

Saya mendoakan anda semua diberikan langkah kesuksesan dan diberkati baik dalam rejeki dan kesehatan.


Mari kita saling mendoakan agar kita dapat meraih kesuksesan bersama dalam bingkai yang positif.

Sekali lagi saya minta maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama ini.

Uang bisa dicari tapi saudara dan teman tak ada gantinya.

Saya pastikan semua baik2 saja.

Mari kita melangkah kearah yang lebih baik dan terus berkontribusi memberi manfaat bagi sesama.

Tapi hidup musti terus berjalan

Kerjakeras adalah Kehormatan

Sepanjang nafas dikandung hayat niat baik harus ditunaikan

Teruslah berjuang demi Impian yang sudah kita rangkai selama ini dan demi orang2 yang kita cintai.

Teriring Doa dan salam persaudaran kita tetap dalam jalinan Silaturrahmi yang baik.


Saya menyayangi dan mencintai anda semua


Salam hormat dari Saya

RUDI SIMON

PEARL MASTER LEADER

Kamis ,27 Oktober 2022

Guangnam '- Korea Selatan



Dapatkan Update Artikel Terbaru Lewat Email: